cerdas ya saya??
#Ngaidoljekeiti
cerdas sekalii... itu sangat membantu ...
SSAYA CERDAS YES
#Ngaidoljekeiti
dengan cara merebus 10 lembar daun sirih ,1 kunyit ,,,lalu meminumnya.

Jawabanmu

2014-05-12T13:32:38+07:00
Rebusan daun sirih.......

jdkn yang terbaik y....
lalu, rebusan daun sirih nya di apakan?
di olesin ke..
ke yang putih putih aj :v
#Ngaidoljekeiti
Hahahaha........
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T13:36:31+07:00
Cara-cara tradisional warisan leluhur masih digunakan dalam menghilangkan keputihan. Berikut cara-cara menghilangkan keputihan baik secara tradisional maupun modern :
1.    Daun Sirih Daun sirih atau piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur. Daun sirih bermanfaat dalam menghilangkan keputihan. Caranya dengan mengambil sepuluh helai daun sirih yang telah dibersihkan kemudian direbus dengan dua liter air selama lima menit, tunggu hingga air rebusan hangat, gunakan air rebusan untuk membasuh area kewanitaan secara teratur seminggu tiga kali.Jangan terlalu sering membasuh area kewanitaan dengan daun sirih justru akan menghilangkan bakteri baik yang seharusnya dapat menjaga ph kewanitaan anda. 2.    Lidah Buaya Siapa sangka tumbuhan yang berkhasiat untuk bahan penyubur rambut , yang dikenal dengan istilah biologi yaitu aloe vera atau lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E merupakan antioksidan alami. Lidah buaya juga  memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya juga dapat mengatasi keputihan karena kandungan antiseptiknya, yaitu dengan mengambil bagian dalam daging lidah buaya kemudian potong-potong dan blender, rebus  bersama dua gelas air dengan  lima lembar daun sambiloto , tunggu hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina , baik dilakukan dua kali sehari.
3.    Sambiloto Tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang memiliki nama latin andrographis paniculata ness mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar . Adapun cara untuk menghilangkan keputihan dengan sambiloto adalah dengan mengambil tiga batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga menjadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dengan dosis ¾ gelas sekali minum. 4.    Konsultasi dengan Dokter Ahli Ketika anda punya masalah dengan area kewanitaan anda sering kali anda segan untuk datang ke dokter untuk berkonsultasi , akan tetapi hal ini justru membuat anda akan mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah kewanitaan termasuk keputihan .Kunjungi dokter kandungan dan pastikan dokter tersebut memiliki alat kedokteraan untuk membantu anda mengatasi keputihan yang paling efektif. Konsultasikan pula pembersih vagina yang anda gunakan. Dengan cara suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi dan sebagainya.Meskipuun tidak semua keputihan berbahaya akan tetapi mengatasi secara dini dengan pola kehidupan sehat maka anda akan terhindar dari bakteri, jamur, dan virus penyebab terjadinya keputihan.

oke terima kasih atas infonya, sangat membantu :)
sama2, jadikan yang terbaik yaa....