Jawabanmu

2014-05-12T13:17:41+07:00
seleksi alam adalah proses pemilihan atau penyeleksian yang dilakukan oleh alam terhadap makhluk hidup yang dapat beradaptasi karena adanya perubahan-perubahan alam.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T13:17:48+07:00
Seleksi alam adalah seleksi dimana hewan/tumbuhan yang kuat sajalah yang dapat bertahan hidup yang dipengaruhi oleh keadaan alam seperti suhu, panas matahari, dsb. kata "kuat" maksudnya bukan mengacu pada hewan buas, namun ketahanan dalam menghadapi berbagai keadaan alam di wilayah masing-masing. yg terbaik yyy
 
1 5 1