Jawabanmu

2014-05-12T12:41:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan suara yang menggelegar, ia berkata pada anak-anak nakal itu “Pergi kalian dari tempat ini!!”. Kata menggelegar mewakili suara manusia yang impilist atau tersembunyi. Meski tidak ada, namun siapapun tahu yang diwakili kata menggelegar adalah suara manusia. Meggelegar biasanya merupakan suara halilintar dan bukan manusia. Untuk mendapatkan makna yang lebih tinggi, maka kata gelegar dipakai di kalimat tersebut.Sudah lima tahun lamanya kekasihku pergi entah kemana, namun sedetik pun wajahnya tak pernah lenyap dari pikiran juga ingatanku.Rania berlari secepat kilat demi menghindari keterlambatan ke sekolah, hari ini ada ulangan kelas, ia harus bergegas!Kuman yang ada di seberang lautan nampak di matanya sedangkan gajah yang nongkrong di pelupuk matanya tak ia perhatikan.Gedung-gedung megah di kota metropolitan ini mencapai langit biru.Negeri ini akan runtuh jika ada banyak orang kikir seperti Anda.Isu kenaikan harga bahan bakar telah menenggelamkan isu lainnya dalam samudera.Gemuruh rasa di dadanya tak bisa ditahan lagi.Kesedihannya telah memuncak dan membuat ia tak sanggup lagi bernapas.Cinta menyetrum kedua anak muda itu sehingga mereka kehilangan kendali.Tangan beton dan semangat bajanya telah menjadikan ia pribadi yang sukses dalam hal harta.Hati emasnya membuat ia banyak disayangi ibu-ibu di kompleks perumahan ini.Wajahnya teduhnya menghangatkan hati semua orang yang memandangnya.Perangainya buas, tak heran jika banyak yang menjauhinya.
2014-05-12T13:32:20+07:00
Nih contoh majas perumpamaan : Bagai kambing dihalau ke air. (Hal orang yang enggan disuruh atau diajak mengerjakan sesuatu)