Makalah yang bagus hendaknya terdiri atas 4 bagian pokok:
a. Bagian pendahuluan.
b. Batang tubuh makalah
maaf salh pencet ,
dua bagian lain nya yaitu c. Ringkasan dan Kesimpulan d. Daftar Pustaka.

Jawabanmu

2014-05-12T11:53:23+07:00
Biasanya, cover, terus daftar isi, pendahuluan, isi yang mau disampaikan, penutup, daftar pustaka
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T12:02:10+07:00
1. Cover  berisi

Judul MakalahTujuan pembuatan makalahNama Pembuat Logo Lembaga/ InstitusiNama Lembaga, beserta alamat Tahun Akademik.
2. Judul Makalah
3. Kata Pengantar / Prakata
4.    Daftar Isi
5. Bab I --- Pendahuluan
6.    Bab II --- Isi
7.   Bab III --- Penutup / Kesimpulan dan Saran
8.    Daftar Pustaka






1 5 1