Jawabanmu

2014-05-12T11:51:55+07:00
1. seperti bengkoang,
2. kalo itu menurutku mungkin bisa karena kulit orang dewasa dan anak" itu berbeda.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T11:55:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Bahan alami apasajakah yg dapat memutihkan kulit?
bahan alami yang dapat memutihkan kulit diantaranya: sari bengkuang , jeruk nipis , dan sari buah2 yang lain.
2.Apakah Prodok kecantikan seperti Citra dapat membuat kulit rusak apabila sipemakai adalah anak2 berumur sekitar 11 thn?Jelaskan!Dan berikan dampak yg akan ditimbulkan.

jawab: ya...sebenarnya bahan kimia yg digunakan untuk memutihkan kulit sebagian besar hanya memutihkan sementara buakn permanen , sehingga bahan kimia2 ini tidak aman digunakan krn bahan ini sistem kerjanya mengelupaskan kuliat gelap atau pigmen sel sel di kulit kita , sehingga jika kita gunakan untuk anak2 jelas tidak dianjurkan krn sel kulit pada anak2 masih tergolong kulit yang sensitif sehg dapat merusak sel regenari kulit.
1 5 1