Perkembangan ekonomi yang dicapai indonesia cukup maju. Namun,mengapa kemiskinan tetap terjadi ?

Mohon bantuannya :)

2
Karena lebih besar pengeluaran/barang barang yang dibutuhkan lebih pada pendapatan yg di hasilkan

Jawabanmu

2014-05-12T11:21:45+07:00
Karena kurangnya kesadaran dari masyrkt miskin untuk memajukan diri sendiri. lalu, karena kurangnya usaha pemerintah utk membantu msyrkt miskin dalam memajukan diri.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T11:25:46+07:00
1.)Karena sedikitnya lowongan pekerjaan,ini diakibatkan karena jumlah penduduk indonesia yg sangat banyak
2.)Karena kurangnya daya kreativitas diri sendiri
3.)Karena banyak rakyat indonesia yg kurang berpendidikan
4.)Karena kurangnya perhatian dari pemerintah untuk membimbing rakyat miskin.
 Maaf jika saya salah,saya disini  hanya mencoba untuk membantu and klo bisa jadikan
                                  jawaban saya sebagai jwbn yg...
                                                 TERBAIK!