Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T10:35:22+07:00
Luas belah ketupat = diagonal 1 x diagonal 2 x 1/2 = 120 cm^2
Keliling belah krtupat = 4 x sisi = 4 x 13 = 52 cm

Mencari sisi :
Diagonal : 2 =
10 :2 = 5 cm
24 : 2 = 12 cm
Lalu, lakukan Phytagoras = 12^2 + 5^2 = 169 => akar 169 = 13 cm

Lp = 2 x L.alas + K.alas x T
Lp = 2 x 120 + 52 x 20 cm
Lp = 1280 cm^3

Got it ??
2014-05-12T10:40:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
S.belah ketupat=√ 12^{2} +  5^{2}
                        =√144 + 25
                        =√169
                         =13

luas permukaan=(2 x l.a) + (kll.a x t.prisma)
                       =(2 x 1/2 x 24 x 10) + ((13+13+13+13) x 20)
                       =250 + 1040
                       =1290
1 5 1