Jawabanmu

2014-01-25T13:36:00+07:00
Tentang kesehatan seperti penyakit magh,kanker,ginjal dllya
kalo cuman ngambil kapurnya sih gampang, cuci kulit telurnya (bagian telur yang seringan ngak dipakai buat masak tuh, buang membrannya). lalu di haluskan biar sampai jadi tepung. jadi deh kapur. tapi gimana ngecek kapur itu biasa di jadikan obat osteoporosis?
nah itu dia apa zat aktif yg terkandung dalam kapur dan bagaimana cara mengujinya terhadap penyakit yang harus dicari tahu terlebih dahulu
ah gimana kalo kita pakai tulang yang di rendam pakai air dari kapur itu kita pakai pembandinya obat osteoporosis(apa ya aku ngak tau nama obatnya di apotek hehehe) yang dilarutkan kedalam air. lalu di amati dalam waktu 1 bulan
bisa bisa, namun cara pengujian seperti ini jenisnya eksperimen dan msh kurang ilmiah takutnya hasilnya pun kurang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan hehe but thanks yaa atas jawabannya :)
Iya iya sebaiknya dipertimbangkan dengan pembina ekstramu hehe
2014-01-25T13:37:02+07:00
Bagaimana Kalo LAmpu bercahaya biru sebagai pembunuh bakteri gigi
mungkin cukup menarik
itu menarik, tapi karya tulisnya harus dibuktikan dengan pengujiaannya, sedangkan alat itu sulit didapat :/
pengujian ?? alat nya kan mudah tuh cuman lampu biru dan beberapa bakteri. lagian menurutku pasti berhasil why? karena nyamuk aja mati apalagi bakteri (pemikiran logis)