Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T09:58:23+07:00
Karena pada saat itu, penduduk indonesia ingin menyelamatkan dirinya sendiri dan mottonya itu ya ayng penting bisa hidup
1 5 1
2014-05-12T09:58:40+07:00
Karna berdasarkan letak wilayah di mana penduduk akan bertempat tinggal di daerah yang lebih maju dan karna faktor keluarganya yang masih banyak bertempat tinggal diĀ  daerah tersebut
1 4 1