Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T09:44:13+07:00
Jadi 7 . 5 = 35
35 = x-2 + 2x+1 +x+3x +5x
35 = 12x-1
34 = 12x
2,83 = x
2,83 - 2 = 0,83
5,66 +1 = 6,66
2,83
8,5
14,15
modus = -
median = 6,66
1 5 1
2014-05-12T09:45:40+07:00
(x-2)+(2x+1)+x+3x+5x dibagi 5 adalah 712x-1=3512x=36x= 36 dibagi 12x=3
maka datanya 1,7,3,9,15 modusnya gak ada
mediannya 7,5
712 x dari mana bro
bukan 712 tapi itu 7 12x gak tau ini enternya gak kemasuk
sama-sama :D