Aku mau cerita sedikit........
tadi kan aku lagi nganterin ade skolah naek motor....terus pas pulang aku liat ada kucing warnanya hitam semua 100%...

nah kira2 itu persilangan dari kucing warna apa yak?? bisa item semua gitu wkowk...

materi klas 3 SMP sem 2

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T09:35:07+07:00
Biasanya dari persilangan antara induk dan jantan yang berwarna hitam maka gen yang dominanya adalah warna hitam
1 5 1
2014-05-12T09:49:59+07:00
Menurut saya ortu dari kucingnya warnanya juga hitam karena biasanya induk dan anaknya warnanya mirip....:v menurut gw, sorry klo salah