Jawabanmu

2014-05-12T09:25:30+07:00
Air laut kan asin pertama air itu mengalami kristalisasi
maaf sya gak tau seingat saya begitu cranya lalu sya gak tau selanjutnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T09:30:16+07:00
Caranya :
1. Kamu ambil air laut sebanyak-banyaknya
2. Kamu tuangin air laut itu di sebuah kain (tp bukan kain buat bikin baju,, kamu cari kain yang besar, panjang, dan kuat, + tebal) kamu tuangin semua air laut yg kamu kumpulkan.
3. Kamu jemur di bawah terik matahari (usahakan mataharinya lg bener-bener panas biar supaya cepat kering..)
4. Kamu tungguin aja sampe kering air lautnya ...




Untuk percobaan yang lebih simpel..

Coba kamu ambil air segelas, terus kamu taruh sedikit garam trus di aduk merata ...
Lalu kamu tuangkan air yang sudah di aduk dengan garam itu ke sebuah kaca, lalu kamu tunggu hingga kering ..

Pasti yang muncul cuma garamnya ..



semoga membantu
tandai sebagai yang terbaik ya
1 5 1