Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T09:21:07+07:00
CLAY CRAFTS 
Terracotta adalah bahan berpori dan rapuh dibentuk oleh panas yang rendah dari tungku tradisional India. Dibuat oleh interaksi bumi, air dan api, media ini telah menemukan ekspresi melalui hampir setiap periode sejarah India.Kebanyakan terakota seni dan tembikar dihasilkan oleh cetakan benda dengan tangan atau pada roda dan menembak mereka dalam oven terbuka. Sebuah halus selesai, bila diperlukan, diberikan dengan menggosok dan memoles permukaan dengan palet kayu atau batu sementara itu masih basah. Tradisi terakota menciptakan tokoh-tokoh dewa pada acara-acara seremonial dan menguntungkan membawa keluar sifat religius dari tembikar mereka.Terracotta patung juga umum digunakan di bangunan-bangunan arsitektur. Candi-candi dari Bishnupur, Murshidabad, Birbhum dan Hooghly di West Bengal, yang vihara Buddha periode Pala dan beberapa masjid dari periode Mughal adalah contoh yang indah dari penggunaan terakota dalam arsitektur

dah lama tahunya mulai kelas 6 dan catatannya masih ada dibuku
ada lagi gak? sepatu dari india namanya apa?
nggak ada
hem :D
2014-05-12T09:27:25+07:00
Motif hias india pada bangunan kolonal, bordir,
estetika seni ktiya di india umumnya menggunakan warna warna yang dpt dengan mudah digunakan di alam, dengan memiliki fungsi yang kurang lebih dikaitan pada kebudayaan setempat, seperti Upacara Kematian, pernikahan, kelahiran, dll.

Gaya estetikanya biasanya simbolis, penyederhanaan bentuk, dll.



semoga membantu
masama
tapi belum minta terimah kasih dan jawaban terbaik
maksutnya
belum kasih jawabanku yang terbaik
ok udah kok