Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T08:33:36+07:00
Komponen alam kan misalnya tanah, laut, daratan, dll.
nah, kaitannya dengan alam itu kalau misalnya salah satu dari komponen alam mengalami kerusakan atau gangguan maka akan terjadi ketidakseimbangan alam yang menyebabkan kehidupan makhluk akan terganggu
2014-05-12T09:07:32+07:00
Hewan membutuhkan makanan dari tumbuhan dan tumbuhan membutuhkan hewan untuk bernafas