Jawabanmu

2014-05-12T02:45:24+07:00
Proses perundingan antara dua pihak atau lebih yang masing-masing mempunyai seseuatu yang dibutuhkan oleh pihak lain guna mencapai kesepakatan

Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T04:56:09+07:00
Proses tawar-menawar dng jalan berunding guna mencapai kesepakatan bersama antara satu pihak (kelompok atau organisasi) dan pihak (kelompok atau organisasi) yg lain; penyelesaian sengketa secara damai melalui perundingan antara pihak yg bersengketa;
1 5 1