ILO,IMF ,WHO, IMO,UNESCO,UNICEF,FAO
thks,ini aku baru pertama mencoba situs ini se x lg trmksh.
United Nations Human Settlements Programme (UN–HABITAT),UNICEF (United Nations Children's Fund),PBB Pembangunan Industri/United Nations Industrial Development Organization (UNIDO),Organisasi Pariwisata Dunia
Universal Postal Union,WFP (World Food Programme),Organisasi Kesehatan Dunia,Organisasi Hak atas Kekayaan Intelektual Dunia,Organisasi Meteorologi Dunia/World Meteorological Organization (WMO).
thks kak

Jawabanmu

2014-05-11T23:21:32+07:00
. ILO (International Labour Organization)
FAO (Food and Agricultural Organization)
WHO (World Health Organization)
UNESCO (United Nation Education Scientific and Cultural Organization)
UNICEF (United Nation International Children Emergency Fund)
IBRD (International Bank for Reconstruction and Development)
IMF (International Monetary Fund)
UNCTAD (United Nations  Conference on Trade and Development)
GATT (General Agreement Tariff and Trade)








Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T23:24:00+07:00
1.Organisasi pangan dan pertanian
2.Badan Tenaga Atom Internasional
3.International Civil Aviation Organization atau ICAO
4.Dana Internasional untuk Pengembangan Agrikultural
5. Organisasi buruh internasional
6. Dana Moneter Internasional atau International Monetary Fund (IMF)
7. Organisasi Maritim Internasional
8. Intergovernmental Panel on Climate Change (IPCC)
9. International Telecommunication Union
10. Komisi Hak Asasi Manusia PBB
11. United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD)
12. United Nations International Drug Control Program (UNDCP) dan United Nations Centre for International Crime Prevention (CICP
13. United Nations Development Programme (UNDP) atau Badan Program Pembangunan PBB
14. United Nations Environment Programme (UNEP)
15. Organisasi PBB untuk Pendidikan, Ilmu, dan Budaya
16 . UNFIP
17 . United Nations Population Fund (UNFPA)
18. Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi
19. Dewan Hak Asasi Manusia PBB (UNHRC)
1 5 1