Jawabanmu

2014-05-11T23:49:22+07:00
Ikon, juga disebut simbol, ialah antarmuka grafik di sebuah data yang digambarkan oleh gambar kecil yang menggambarkan program komputer ataupun berkas komputer dalam manajer berkas sebuah sistem operasi.
Dibuat melalui manipulasi langsung atas simbol, sering ditunjuk melalui tetikus, sehingga pengguna dapat menjalankan fungsinya dengan menggerakkan tetikus tersebut.
Ikon juga digunakan di perangkat lunak. Ikon sering ditempatkan di sebuah toolbar yang bisa dijalankan fungsinya oleh pengguna dalam program itu dengan mengklik ikon itu.
 

Nama dan fungsi icons program Nama :axialis Fungsi : untuk Membuat Icon dengan fitur Extract, Mengkonversi, Mengelola software ini support dengan Windows & MacOs . Banyak fitur memungkinkan Anda untuk membuat ikon berkualitas tinggi dalam beberapa menit. Dukungan untuk Vista ® Icon dengan Konversi PNG.

 
indeks adalah daftar yang memuat tentang kata-kata dan lokasi halaman yang menunjukkan letak kata-kata itu pada buku.        Daftar indeks biasanya terdapat pada buku non-fiksi.             Dibagi menjadi 2, yaitu :1.    Indeks subjek : istilah2.    Indeks pengarang : nama pengarang            Karakteristik indeks :1.    Daftar indeks disusun secara alfabetis atau sesuai abjad baik secara vertikal atau horizontal.2.    Jika indeks tersebut merupakan indeks pengarang, penulisan nama dibalik (