Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T12:05:41+07:00
Kerohanian sangat berhubungan dengan hal apa saja, bukan cuman kesehatan. Jelas! Ini berasal dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tadi, pertanyaannya bagaimana cara untuk membangun kerohanian. Banyak yang dapat dilakukan. Berbuat baik, dermawan, tidak suka memaki orang, pokoknya hal-hal yang baik yang akan meluhurkan kerohanian kita menjadi lebih baik. Tentunya bila rajin beribadah, Tuhan akan menyayangi kita dan mengabulkan doa-doa kita. Okay ? @Liwed
2 5 2
2014-01-25T12:45:47+07:00
Banyak yang dapat dilakukan. Berbuat baik, dermawan, tidak suka memaki orang, pokoknya hal-hal yang baik yang akan meluhurkan kerohanian kita menjadi lebih baik. Tentunya bila rajin beribadah, Tuhan akan menyayangi kita dan mengabulkan doa-doa kita.
1 3 1