1 tuliskan 3 macam bentuk ragam hias yang ada di daerah mu?

2 ragam hias banyak terdapat pada rumah rumah adat sumatra kalimantan toraja bali dan jawa jelaskan fungsi dari gambar ragam hias tersebut ?

Tolong ya

2
pola hias manusia. pola hias tumbuhan. pola hias hewan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T22:21:26+07:00
1.pola hias manusia,pola hias binatang,pola hias tumbuhan
2.
5 3 5
2014-05-12T06:25:03+07:00
Pola hias manusia . pola hias hewan. pola hias tumbuhan
2 1 2