Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T11:54:55+07:00
Air PAM sebenarnya boleh diminum secara langsung, karena unsur didalamnya tidak terlalu membahayakan. Hanya saja, jika dimasak, kuman dan bakteri yang masih ada akan menghilang. Intinya sih, bisa, hanya saja kurang baik untuk kesehatan. Lebih baik untuk memasaknya terlebih dahulu. Okay ? @Liwed
1 5 1
2014-01-25T13:40:41+07:00
Air Pam juga termasuk air yang bersih jadi kita bisa mengomsusinya menjadi air minum tetapi sebaikya kita menyaring dulu sebelum dimasak untuk diminum
2 3 2