Caranya Kalo Untuk Newbie Via Blogspot / Wordpress,Kalau Udah Pro + Keren
Bisa Make Hostingan kaya Nazuka.net + Bisa Desain Sendiri Websitenya Kalo Udah Pro,Tutorialnya Mah Googling Aja
Komentar sudah dihapus
menggunakan hosting .com .co.id dll menggunakan biaya kalau mau gratis menggunakan blogspot... menggunakan blogger dengan akun google

Jawabanmu

2014-01-25T11:39:44+07:00
caranya bisa di buat dari blogspot, bisa juga dari wordpress..

jadiin jawaban terbaik ya :D
caranya!!!
kalau blogspot harus punya google akun dulu baru bisa daftar di blogspot, kebetulan saya punya nya blogspot, jadi yang wordpress kurang tau..
daftar blogspot cuman kayak daftar facebook kok
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T11:40:53+07:00
Website merupakan sebuah blog. Sebelum membuat blog, buat dulu emailnya. Boleh di gmail, yahoo, atau sebagainya. Lalu ke www.wordpress.comĀ , atau www.blogger.comĀ dsb. Lalu isilah berbagai macam datanya. Kalau udah, di share deh artikel apa yg pengin dipost. Okay ? @Liwed
1 5 1