Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T11:33:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-sama sama bentukan jepang
-sama sama bergerak untuk kemerdekaan indonesia
-sama sama dibuat untuk indonesia
13 4 13
2014-01-25T11:35:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaan BPUPKI dan PPKI adalah sama-sama digunakan Jepan untuk membuat proklamasi Indonesia atau memerdekakan Indonesia. Okay ? @Liwed
2 4 2