Apakah yang terjadi bila salah satu organisme ini tidak tersedia di alam??

2
apa ?
jawabannya simpel boleh gak sih ? gini boleh ga "Maka ekosistem akan terganggu"
boleh2 ajaaa........
km apa ?
kasih tau donk !!!

Jawabanmu

2014-05-11T21:19:47+07:00
Ekosistem dan rantai makanan akan terganggu stabilitasnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T21:20:30+07:00
Karena setiap organisme itu saling bergantung dengan organisme lain, jadi kalo salah satu nya mati stabilitasnya akan terganggu,, bahkan punah
1 5 1