Tolong ya cuma 2 soal kok!

1. Sebuah kubus memiliki volume 343 cm3. Jika panjang rusuk tersebut diperbesar menjadi 4 kali panjang rusuk semula, tentukan volume kubus yang baru!

2. Suatu balok memiliki panjang 5 cm, lebar 4 cm, dan volume 60 cm3. Ukuran balok tersebut diperbesar sehingga panjangnya 3 kali panjang semula, lebarnya 2 kali lebar semula, dan tingginya tetap.
a. Tentukan panjang, lebar, dan tinggi balok
b. Tentukan luas seluruh permukaan balok
c. Tentukan volume balok setelah diperbesar.

Tolong y beserta caranya. saya tak ngerti soal ini. Makasih sblumnya

2

Jawabanmu

2014-05-11T21:10:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. rusuk semula 7 cm. jika rusuknya 4 kali lebih besar dari semula, volumenya adalah = 21.952 cm3.

2 a. panjang = 5 cm, lebar = 4 cm, tinggi = 3 cm. hitung! 5x4x3 = 60 cm3.
maaf cuman segitu.. yg lain gk ngerti.. hehehehe mian..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T21:11:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
R³ = 343
r = ∛343
r = 7 .. diperbesar 4 x .. 7 x 4 = 28 .. V = r³ = 28³ = 21952
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus