Jawabanmu

2014-01-25T10:58:17+07:00
Tersimpan sebuah konflik yang besar, dikarenakan berbagai macam budaya dan beranekanya sifat-sifat masyarakat Indonesia. Misalnya, pemikiran si A dan si B berbeda, sehingga terkadang memicu sebuah konflik kecil yang malahan bisa mengakibatkan konflik besar. Intinya, karena berbagai macam etnis atau sifat. Okay ? @Liwed
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T11:10:22+07:00
Karena di indonesia banyaknya etnis yang ada sehinggga pandangan mereka berbeda-beda dan itu dapatĀ  meneyebabakan potensi konflk yang besarĀ  pada indonesia
1 5 1