Lapisan atmosfer yang memantulkan gelombang radio ke bumi, sehingga gelombang radio dapat di terima seluruh dunia adalah...

2
lapisan atmosfer yang memantulkan gelombang radio kebumi terletak di lapisan mesosfer

Jawabanmu

2014-05-11T20:53:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang memantulkan gelombang radio itu mesosfer
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lapisan itu adalah Mesosfer