Berikut ini merupakan salah satu contoh peran politik luar negeri indonesia dalam peraturan internasional adalah...
A. konferensi asia afrika
B. mengadakan hubungan bilateral
C. mengadakan kerja sama bidang politik
D. tempat penyelenggaraan KTT ASEAN

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:35:48+07:00
A. KAA
persatuan antara negara-negara dunia
2014-05-11T20:39:33+07:00
A.konferensi asia afrika karena melalui konfrensi itu kita dapat berperan andil dalam memanjukan negara-negara asia dan afrika