Jawabanmu

2014-05-11T20:31:00+07:00
- pada permukaan air harus terbentuk simpul gelombang
- pada ujung tabung bagian atas merupakan perut gelombang.

semoga membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:32:19+07:00
 Resonansi pada umumnya terjadi jika gelombang mempunyai frekuensi yang sama dengan atau mendekati frekuensi alamiah, sehingga terjadi amplitudo yang maksimal.
#semoga membantu :)
1 5 1