Jawabanmu

2014-05-11T20:27:08+07:00
Frekuensi bunyi audiosonik adalah 20-20.000 Hzkalau infrasonik= kurang dari <20 Hzkalau ultrasonik= lebih dari >20.000  HZ
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:28:02+07:00
Bunyi audio (audiosonik), adalah suatu bunyi yang mempunyai frekuensi berkisar 20 Hz-20 KHz atau 20 Hz-20000 Hz, seperti manusia.

Semoga membantu..
jenis bunyi yang dapat kita dengar yang memiliki frekuensi sekitar 20Hz-10KHz atau 20 Hz-20000 Hz sama seperti manusia
makasih kaka..