Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:21:10+07:00
1/f-1/so=1/si
1/6-1/12=1/si
2/12-1/12=1/si
1/12=1/s/i
12=si
maka jarak bayangan ke cermin itu 12cm
M=si/so
   = 12/12
   = 1X
maka perbesarannya satu kali atau si=so
2014-05-11T20:30:23+07:00
Dik : ho=4cm, f=6cm, so=12cm
dit: a. si? b. M?
jwb: si = so.f
             so-f
         = 12.6
            12-6
      si = 12cm
M = si/so
   = 12/12
   = 1 kali
sifat bayangan = nyata,terbalik, diperkecil
1 5 1