Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:12:42+07:00
Gelombang dikeluarkan ke bawah hingga menyentuh dasar laut, lalu, dipantulkan kembali ke kapal. Dan, dihitung kecepatan menyentuh dasarnya ..
1 5 1
2014-05-11T20:17:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan mengeluarkan gelombang ultrasonic sampai kedasar laut dan kembali lagi.
cara mengetahui jarak dg menghitung kecepattan gelombang tadi dengan waktu yang di butuhkan dan di bagi dua karena dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas .
maaf kalau kurang paham
semoga bisa membantu
1 5 1