Jawabanmu

2014-05-11T20:25:03+07:00
30.800 m2 = 30.800 : 100 = 308
3 ha =  3 x 100 = 300
40 dam2 = 40 x 1 = 40
= 308 + 300 + 40 = 608 + 40 = 648 are
 tolong dijadiin jawaban terbaik yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!
maaf tapi kan dam2 sama dg are jadi hasilnya 608+40=648 terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T20:32:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita jadikan are karena hasil akhirny are
> 30.800 m² ÷ 100 = 308 are [m² ⇒ dam² {are} di bagi 100]
> 3 ha × 100 = 300 are [ha {hm²} ⇒ dam² di kali 100]
> 40 dam² = 40 are [dam² = are]
jadi = 308 + 300 + 40
      = 648 are
terima kasih semoga membantu  ^_^