Jawabanmu

2014-05-11T19:53:57+07:00
240 dm = 2400 cm
Volume = s x s x s = 2400 x 2400 x 2400 = 13824000000 cm3
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T19:57:10+07:00
Jika maksud anda panjang salah satu rusuk kubus :
240 dm = 2400 cm

volume = sxsxs
volume = 2400 x 2400 x 2400 = 13824000000 cm^3

tapi, kalo jumlah seluruh rusuk :
240 dm : 12 (jumlah rusuk) = 20 dm
20 dm = 200 cm

V= 200 x 200 x 200 = 8000000 cm^3
8 4 8