Koordinator lingkungan menyampaikan agar tetap menjaga keindahan lingkungan sekolah, serta memelihara taman sehingga memberi penyegaran pada warga sekolah. Bantu buat slogan nya dong, berdasarkan kalimat diatas. Yang paling bagus nanti sya buat yg paling terbaik

2
dilarang nongkrong disini kecuali yang menjaga saya dengan senang hati .:) hehehe

Jawabanmu

2014-05-11T19:37:14+07:00
Jagalah lingkungan kita kalau bukan kita siapa lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T19:39:29+07:00
Pelajar yang pintar adalah pelajar yang menjaga kebersihan lingkungan
1 5 1