Apa yg di maksud dgn musyawarah utk mufakat, voting, dan aklamasi?

2
musyawarah : bentuk demokrasi dengan mengumpulkan massa dan melakukan pembicaraan terkait keputusan, sedangkan mufakat adalh ketika musyawarah sudah tidak menyelesaikan keputusan diambilkan mufakat dengan memperkecil suara , kemudian masih tidak mendapatkan keputusan maka lakukan voting, yaitu pengambilan suara

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T19:28:06+07:00
musyawarah adalah suatu sistem pengambilan keputusan yang melibatkan banyak orang dengan mengakomodasi semua kepentingan sehingga tercipta satu keputusan yang disepakati bersama dan dapat dijalankan oleh seluruh peserta yang mengikuti musyawarah

Mufakat adalah hasil musyawarah

voting adalah proses pengambilan suara
42 4 42
2014-05-11T19:30:32+07:00
Mufakat adalah kesepakatan yg dihasilkan setelah melakukan proses pembahasan dan perundingan bersama.
voting adalah pengambilan keputusan berdasarkan suara terbanyak
aklamasi adalah persetujuan bulat, sebuah keputusan yg diambil dengan cara kesepakatan/ persetujuan penuh semua anggota masyarakat atau peserta pemilihan
32 3 32