Jawabanmu

2014-05-11T19:27:06+07:00
Pelepas dahaga dan menunda lapar.
mencehag kanker
memperbaiki penglihatan
metabolisme
mencegah stroke
mencegah jantung
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T19:28:13+07:00
Manfaat buah lontar: sebagai minuman isotonik, menjaga fungsi kerja ginjal, sebagai obat liver, dan bisa jga sebagai obat kulit.  Daunnya jga bisa digunakan untuk mnuliskan sesuatu
Ciri-cirinya : warna dagingnya putih, kulitnya coklata, biji tertutup(kalo gak salah)...
Kandungan : Nitrogen, Mineral, Kalsium, Fosfor, Besi, Vitamin c dan b1.
Manfaatnya : Untuk penyakit dermatitis, untuk ginjal, untuk penyakit lever
Buah Manggis 
1 5 1