Jawabanmu

2014-05-11T19:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ciri: heterotrof, multiseluler, eukariotik, didominasi bentuk diploid (2n), sbagian besar berkembang biak seksual, rata2 brsifat motil (aktif gerak)
2. klasifikasi: Porifera (hewan berpori). Coelenterata (hewan berongga). Platyhelmintes (cacing pipih) Nemathelmintes (cacing gilig). Annelida (cacing bersegmen).Mollusca (hewan bertubuh lunak). Arthropoda (hewan berbuku). Echinodhermata (hewan berkulit duri). Chordata (hewan bersumbu tubuh, biasanya berupa tulang belakang)
3. reproduksi: kawin, fragmentasi, dan pembuahan internal
4. manfaat: bahan makanan, hiasan, perabot, konsumen di ekosistem
5. kerugian: merusak tanaman, mempersempit lahan, penyebab penyakit
yang lengkap dengan pengertiannya,,
thanks sbelomnya :) (Y)
pengertiannya?? hmm yah gni : Kingdom animalia adalah organisme yang memiliki ciri eukaryotik, multiseluler, tidak memiliki klorofil dan dinding sel, hidup heterotrof (memperoleh makanan dari organisme lain), dan dapat bergerak pindah tempat/bebas untuk memperoleh makanan dan mempertahankan hidupnya,
yang lengkap dengan pengertiannya,,
thanks sbelomnya :) (Y)