Jawabanmu

2014-05-11T18:55:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban nya a.Escherichia coli
Alasan: Karena bakteri itu hanya ada di dalam perut manusia yakni usus besar, jadi itu hanya ada di alam bebas setelah seseorang membuang BAB(maaf) ....
terima kasih
sama - sma
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T19:27:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.  Escherichia coli

semoga membantu :)