Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:56:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas umum lembaga negara antara lain :Menjaga kestabilan atau stabilitas keamanan, politik, hukum, ham, dan budaya.Menciptakan suatu lingkungan yang kondusif, aman, dan harmonisMenjadi badan penghubung antara negara dan rakyatnyaMenjadi sumber insipirator dan aspirator rakyat.Memberantas tindak pidana korupsi, kolusi, maupun nepotisme.Membantu menjalankan roda pemerintahan negara
1 5 1
2014-05-11T18:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin
-memberikan perlindungan terhadap hak" rakyat yang bersumber dari hak" individu
-memberikan perlindungan terhadap hak" rakyat yang didasarkan kepada kepentingan bersama dari individu yang hidup dalam masyarakat tsb.
-sebagai sarana menyelesaikan konflik
1 5 1