Mengapa di daerah yang belum terpengaruh oleh kebudayaan hindu, agama islam mempunyai pengaruh yang mendalam?

2
Karena agama islam merupakan salah satu agama yang paling utama didunia karena mayoritas penduduk di dunia beragama Islam :)
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:50:07+07:00
Karena, yang mempengaruhi hanya islam saja, jadi, bisa lebih mendalami tanpa ada gangguan agama lain
2 5 2
2014-05-11T18:50:57+07:00
Karena di daerah tersebut belum ada agama yang di percayai jadi masuknya islam sangat mudah dan mendalam ,,karena menjadi agama pertama yang masuk
1 5 1