Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:49:53+07:00
Lembaga legislatif = DPR, DPD, MPR
lembaga eksekutif = presiden,& wakil presiden
lembaga yudikatif = MA, MK, KY
BPK
1 5 1
2014-05-11T18:58:20+07:00
Setelah amandemen UUD 1945, disebut lembaga negara dan terdiri atas: Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI),Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI),Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI),Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA-RI),Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK-RI), danBadan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).


semoga membantu