Poin 10 :)
Apa yang anda ketahui tentang politik Etis?
Jelaskan secara lengkap dg menggunakan bahasamu.

2
dia yg nyariin jawabannya
makasih ya,
iya...
jangan bohong kamu, kamu copas !
subbahanaallah, ampuni orang ini ya allah.
kenapansieehhh lebay dehhh -_-

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:47:12+07:00
Pemerintah memegang penuh tanggung jawab moral sluruh anggotanya.
2 5 2
2014-05-11T18:47:17+07:00
Politik balas budi dari pemerintah kolonial terhadap pribumi
saya milih jawaban terbaiknya tangtingtung, jadi maaf ya kalo gak kepilih :)