A. karbon dioksida di udara semakin tinggi menyebabkan..?

b. kemiskinan dapat menimbulkan masalah... dan...

2
a. Efek rumah kaca => kesehatan jantung terganggu. terganggunya saluran pernafasan
b. sosial dan ekonomi

*Maaf kalo salah

Jawabanmu

2014-05-11T18:45:49+07:00
A. Efek rumah Kaca
B. Ekonomi dan Sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:52:00+07:00
1. menyebabkan sinar inframerah yang masuk ke bumi tidak dapat kembali ke atmosfer dan membuat suhu bumi jadi panas. atau bisa disebut green house effect
2. ekonomi dan sosial
1 5 1