Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:45:12+07:00
Karena setiap hari orang INDONESIA berbahasa indonesia dan mereka sudah saling mengerti satu sama lain. 

ada alasan lain? butuh 4 alasan. terimakasih
2014-05-11T18:50:00+07:00
Alasan Orang Indonesia tidak perlu belajar bahasa Indonesia?
Menurutku itu pertanyaanya agak sediki aneh, karena orang Indonesia justru wajib mempelajari Bahasa Indonesia, karena bhasa Indonesia merupakan bahasa kesatuan dan persatuan, dan justru sebelum mempelajari bahasa Inggris, Jerman, Mandarin, China, atau sebagainya , bahasa Indonesia dulu lah yang wajib kita pelajari. Belum lagi 2014 bnyak sekali anak Indonesia yang megucapkan bahasa indonesia blm bnar jadi harus dipelajari lagi dgn baik. Karena mempelajari Bahasa dari negara kita sendiri adalah salah satu cara untuk mencintai dan melestarikan negara Indonesia :)
masalahnya ini soal di buku bahasa indonesia. bukan saya yang menanyakan
mungkin yang pertama karena warga indonesia sering menggunakan bahasa indonesia sehari harinya, untuk berkomunikasi ataupun belajar guru menggunakan bahasa indonesia dlam proses mengajarnya, jika menggunakan bahasa daerah tdk mungkin dari satu daerah ke daerah lain berkomunikasi menggunakan bhasa daerahnya masing" maka diperlukan bahasa indonesia, dan terakhir karena bahasa indonesia tdk terlalu sulit dalam tata bahsa dan mudah utk dipahami
terimakasih :)