Jawabanmu

2014-05-11T18:34:37+07:00
Masalah sosial adalah maslaha yg trjadi di dlm kehidupan bersosialisasi lm  msyrakat
atau
 Bisa di definisikan sbg ketidak sesuaian antara unsur unsur budayaan atau masyarakat, yg membahayakan khdupan klmpok sosial

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:36:08+07:00
suatu ketidaksesuaian antara unsur-unsur kebudayaan atau masyarakat, yang membahayakan kehidupan kelompok sosial.
3 4 3