Peristiwa pembakaran hutan untuk dijadikan lahan perkebunan sering terjadi di negara kita. Selain menimbulkan asap yang pekat, pembakaran hutan, juga dapat meningkatkan suhu di permukaan bumi. Mengapa bisa demikian? Jelaskan!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:32:38+07:00
Karena peristiwa pembakaran hutan itu dapat membuat atmosfer menjadi menipis, otomatis jika atmosfer menipis cahaya matahari yang masuk ke bumi akan lebih besar dari sebelum atmosfer menipis, itulah sebabnya suhu dipermukaan bumi menjadi meningkat jika pembakaran hutan terus-menerus dilakukan.
19 4 19
2014-05-11T18:38:07+07:00
Karena terjadinya pemanasan global.efek rumah kaca juga penyebab terjadinya pemanasan global.sebagian besar peningkatan suhu rata-rata globalĀ  kemungkinan besar disebabkan oleh meningkatnya konsentrasi gas rumah - rumah kaca akibat aktivitas manusia.


semoga membantu