Bagaimanakah sikapmu terhadap gaya hidup yang boros? Apakah kamu suka melakukannya?

2
thanks
aninditaiksanti : bisa gak jawab ini?? APA CONTOH KETERKAITAN ANTAR :1.ALAM DAN ALAM2.ALAM DAN SOSIAL3.ALAM DENGAN BUDAYA/BINAAN/BUATAN
alam dan alam: klan hewan dihutan memerlukan dan membutuhkan ekosistem lain untuk makanannya

alam dan sosial: manusia yang egois melakukan pembakaran hutan dan menyebabkan rusaknya ekosistem demi kepentingannya

alam dengan budaya: masyarakat yang tinggal dikaki gunung bromo sering mengadakan upacara2 sesajen dan menjadi kebudayaan dalam suku tsb

Jawabanmu

2014-05-11T18:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya hidu yang boros ya nggak baik karena buang" uang dan kadang uang digunakan untuk hal yang nggak penting

kalo aku sih kayaknya nggak
gaya hidup yang kurang baik karena mambuang buang uang dan selalu menuruti hawa nafsu , upayakan jangan dekati hidup boros ..cari lah hobi atau apalah yang penting bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:30:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya hidup seperti itu diupayakan untuk menghentikannya. yaitu dg cara kita melakukan aktifitas lain agar pikiran kita tidak tertuju untuk belanja/menghabiskan uang
3 3 3