Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:27:20+07:00
Karena manusia hidup, tumbuh, dan berkembang di dalam lingkungan dan hampir segala kebutuhan manusia berasal dari lingkungan, oleh karena itu kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dari lingkungan.
11 4 11
2014-05-11T18:27:40+07:00
Karena manusia itu sangat bergantung oleh alam sekitar. sebagai tempat tinggal, tempat tumbuh kembangnya flora dan fauna, tempat cari makan, dll
2 4 2