Jawabanmu

2014-05-11T18:28:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu masa terdapat tiga orang bersahabat yang tinggal disebuah desa terpencil. Mereka. Bernama Toha, Siska dan Aldi.
Ketiga pemuda ini senantiasa bersama-sama baik dikala suka maupun duka. Mereka berbeda dengan teman-temannya yang mewarnai hari-harinya dengan hiburan, party, dan lain sebagainya layaknya kehidupan seorang remaja.
Pada suatu hari mereka berkumpul disebuah taman..
Toha : Wah.. Langitnya redup banget ya?! Jadi serem deh kalau kaya gini.
Siska : Iya, kaya mau runtuh aja nih langit.
Aldi : Emang langit bisa runtuh ya? Oya, aku mau nanya sama kalian 'tiyang langit tu dimana sih?'
Toha : Nggak tau juga gue. Mau nanya sama nyokap kayaknya dia juga nggak tahu.
Siska : Nanya nyokap soal gituan, nanya soal kuliner pasti dia punya banyak jawaban.
Aldi : Belum tentu, orang nyokap gue juga nggak ngerti soal kuliner. Tapi nggak papa, yang penting dia sayang abis sama gue.
Siska : Pantesan kamu ogah nyari pacar, orang udah kenyang sama kasih sayang ibu kamu.
Aldi : Masalah buat loe?
Siska : Ea enggak lah bro!
Toha : Eh udah2..
Siska : Ha, kamu kenapa sih masih demen ngejomblo aja?
Toha : Gue nggak demen kok
Siska : Terus kenapa nggak nyari pacar?
Toha : Nyarinya dimana ya?
Aldi : Kalau pagi ibu kamu kan ke pasar tu, nah ikut aja dia nanti kamu akan nemu deh.
Siska : Heeemmm..
Toha : Oh gitu ya.. Ya udah deh, besok gue ikut ibu gue kepasar barangkali aja bisa nemu yang kaya nyi roro kidul.
Siska : Terus abis itu kamu demam nggak bisa sembuh.
Aldi : Andai saja langit runtuh, kita sembunyi dimana ya?
Toha : Nggak tahu..
Siska : Nyebur laut
Aldi : Eh, jangan! Kamu ntar perut kamu jadi buncit kebanyakan nelan air.
Toha : Bener tu, kamu kan cewek, harus tetap kurus kering kaya bambu nggak kena hujan.

semoga membantu ^_^

11 2 11
2014-05-12T01:08:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Pada suatu hari, dua kakak beradik Tom dan Mark sedang duduk santai di teras rumah,tak lama kemudian datanglah seorang sales produk elektronik menghampiri mereka. Sales               : “ selamat siang mas?” Tom&Mark      : ” selamat siang,ada yang bias kami bantu mas ?” Sales               : “ kalau boleh mengganggu sebentar ,saya akan menawarkan sebuah produk                              elektronik terbaru!” Tom                 : “ produk apa yang mas mau tawarkan?”
Sales               : “ saya punya handphone model terbaru yang memiliki banyak fasilitas di                                     dalamnya.” Mark                : “ fasilitas apa aja mas?, ada kamar mandinya nggak?
            Tom dan sales bingung dan agak menahan tawa mendengar pertanyaan Mark yang aneh, maklum Mark belum pernah menggunakan handphone. Dengan sedikit menahan tertawa mereka melanjutkan pembicaraan. Sales               :” mas belum pernah pakek handphone ya? Tom                 :” ah, kamu malu-maluin aja,” Mark                : “ ya maklum, didaerah sinikan memang jarang yang punya handphone.” Sales               : “ kalau begitu kebetulan saya kesini, ini barangnya limited edition lo.” Mark                : “ limited edition itu fasilitas yang bagaimana mas,?” Sales               : “ oh itu bukan fasilitas dari handphone,tapi maksudnya handphone ini hanya                                terbatas jumlahnya.” Mark                : “ o gitu ya, aku baru tau Tom                 : “ huh, kamu setiap hari berangkat sekolah itu,sebenarnya belajar atau cuma                                main sih, gitu aja gak tau.” Mark                : “ ya , maaf” Sales               : “ sudah-sudah jangan berantem terus,jadinya tertarik nggak dengan handphone                          ini.?” Tom                 : “ fasilitasnya apa aja nih?” Sales               : “ handphone ini punya banyak kelebihan = Ø  Memiliki dua kamera yang berukuran 5 MP Ø  Mp3,mp4,3gp,flv,avi player Ø  Anti air , desain slim dan elegan, banyak pilihan warna
Tom                             : “ lumayan tapi SIM card nya bias sampai berapa biji mas?, model sekarangkan bias buat dual SIM card.” Sales                : “ hal yang buat handphone ini unik adalah tidak bias di masukin SIM card.”             Tom dan Mark agak sedikit bingung dengan jawaban sang sales, yang mengatakan handphone yang ditawarkannya tidak bias diberi SIM card. Tom                 : “ yakin mas? Yang anda jual itu bukan mainan kan ?” Mark                : “ itu tadi pakek SIM segala biar gak ketilang puisi ya? Tom                 : “ ngaco lu omongnya” Sales               : “ yakin mas, ini hp beneran sumpah! “ Tom                 : “ kok gak bias dimasukin SIM card ?” Sales               : “ sebentar ya , saya cek lagi”
            Sang sales mengecek barang-barangnya. Beberapa menit kemudian……. Sales               : “ oh, maaf sebelumya, yang say abaca tadi bukan handphone, tadi mainan adik                          saya, maaf ya….’’ Tom                 : “  benerkan yang aku bilang, terus sim cardnya yang bener bias berapa ?” Sales               : “ bisa 5 SIM card mas" Tom                 : “ harganya berapa?” Sales               : “ untuk masnya saya kasih 500 ribu aja” Tom                 : “ nggak bisa turun lagi?” Sales               : “ bisa, dikit” Tom                 : “ 400 ribu gimana? Sales               : “ kalau segitu gak berani nglepas, 450 ribu lah, dah pas itu.”
            Tom dan Mark masuk kedalam kamar dan berdiskusi, apakah akan membeli handphone atau tidak. Mark                : “ beli aja kak, kan Cuma 450 ribu Tom                 : “ kita beli dua ya Mark                : “ siip (sambl goyangin jempol tangan dan kaki)             Tom dan mark keluar dan menghampiri sang sales Sales               : “ gimana mas ? mau beli atau tidak?” Tom                 : “ itu harganya udah pas ya ?” Sales               : “ udah mas, saya beri SIM cardnya gratis dah” Tom                 : “ ya udah deh , saya ambil 2 ya mas” Sales               : ”ya, ini silahkan pilih warna yang anda suka” Mark                : “ ada yang warna pink gak mas ?” Tom                 : “ kamu tuh cowok ,masa milih warna pink ?” Sales               : “ ada mas, segala warna kami punya” Tom                 : “ ya udah mas, uangnya saya ambilkan dulu ya”
            Tom mengambil uang dikamarnya, setelah beberapa menit tom kembali menghampiri sang sales Tom                 : “ ini mas uangya” Sales               : “ o ya, ini barangnya” Tom                 : “ ada kartu garansinya nggak ? Sales               : “ ada sampai 1 tahun” Tom                 : “ ya udah” Sales               : “ trima kasih banyak mas” Tom&Mark      : “ sama sama mas”


semoga membantu :)
3 2 3