Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:31:08+07:00
Pencemaran udara adalah kotornya udara akibat polusi yg berlebihan dari asap kendaraan,debu,asap pabrik dll. tiga ciri pencemaran :
berubahnya isi, berubahnya bentuk, dan berubahnya rupa tempat atau lingkungan yg sudah tercemar. cara mengurangi limbah deterjen adalah dgn mengurangi pemakaian deterjen serta bersama-sama gotong royong membersihkan limbah deterjen pd perairan yg tercemar. contoh lingkungan tercemar : cernobyl di rusia tercemar nuklir, sungai ciliwung di jakarta, dan pantai bali yg setiap musim angin barat selalu penuh dengan sampah kiriman dari pulau jawa 
1 5 1
2014-05-11T18:31:20+07:00
Cara mengurangi limbah deterjen adalah dengan cara:daur ulang,penyaringan halus